Jun 28, 2015

Dianggap Mencurangi Di MotoGP Belanda, Rossipun Membela Diri

Assalaamu alaikum,

Hai sobat GP mania, udah pada nyaksiin duel Rossi Vs Marquez di Assen kan? Yup..duel dua rider yang sangat menegangkan bukan?

Dan akhirnya Valentino Rossi keluar sebagai yang tercepat setelah terjadi insiden di tikungan terakhir sebelum finish.

Ada yang beranggapan kalau The Doctor bermain curang pada race kali ini, karena pada tikungan terakhir Rossi keluar track balapan setelah beradu kencang dengan Marc Marquez



Ini pembelaan Rossi mengenai insiden keluar jalurnya. Menurut Rossi, dia terpaksa keluar lintasan dan kemudian memotong jalur, karena adanya senggolan dari Marc Marquez dari Repsol
Honda. 



Dia juga merasa posisinya berada lebih di depan Marc saat terjadi senggolan. Tindakannya memotong jalur di tikungan terakhir lap terakhir adalah hal yang tak terhindarkan, ujarnya.

"Sebaiknya kita melihat gambar yang ada soal insiden itu, karena sudut pandang setiap orang akan berbeda. Sudut pandang saya adalah saya di depan Marc," ujar Rossi, seperti dilansir Autosport.


"Saya berusaha mengerem dengan keras, saya berada di tengah saat memasuki tikungan terakhir dan ketika itu dia (Marquez) mengarah ke saya," lanjutnya.

Simak vidoenya di youtube :

Post Terbaru