Jan 20, 2016

Clixsense Membayar Saya US$40.86

Berbicara soal legitimasi program PTC yang ada, Clixsense.com adalah salah satu yang hingga kini masih konsisten membayar.

Buktinya belum lama ini Clixsense.com membayar saya US$40.86 hanya dalam hitungan beberapa hari saja.



Memang sesuai dengan regulasi baru yang diterapkan oleh managementnya bahwa clixsense.com menerima pengajuan withdrawal membernya setiap hari.

Namun demikian Clixsense.com tidak serta merta hari itu juga bisa
merealisasikan pembayaran member, akan tetapi harus melalui proses antrian
karena member Clixsense.com lumayan banyak.

Sreenshot bukti pembayaran bisa dilihat di bawah ini.



klik gambar untuk memperbesar

Yang membuat saya sangat menyukai Clixsense.com adalah, walaupun sebagai member standard, kita masih punya peluang lebih banyak untuk mendapatkan dollar.

Disamping dari klik iklan yang ditayangkan, kita juga bisa menambah income dari clixgrid yang memberikan kesempatan untuk mendapatkan sampai $10.

Ada juga survey yang sering diberikan kepada member dengan nilai yang bervariasi.

Yang bayarannya cukup menggiurkan adalah TASK, yakni mengerjakan tugas tertentu dari pemasang iklan. Di sini ada kontes mingguan yang berhadiah hingga $100. Cukup menggiurkan bukan?

Cukup banyak juga member dari Indonesia yang sering menang di kontes mingguan, dan namanya terpampang di papan pemenang kontes mingguan. Sebut saja misalnya member Tarpius, leanleaf, workers1995,  lalagembul dan masih banyak lagi.

Oleh karenanya sobat, jangan buang waktu lagi, segera gabung jadi member Clixsense.com, ajak serta saudara dan teman anda dan raihlah pasif income setiap harinya.

Untuk daftar bisa klik

Gabung Gratis

1 comments:

  1. Untuk tasknya sendiri (crowdflower), biasanya dalam sebulan muncul berapa kali taksnya, mas?

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung. Silakan berkomentar yang baik dan sopan. Spam, promosi, SARA, dan yang menjurus pornografi tidak akan kami tampilkan.

Post Terbaru