Jun 17, 2015

Selamat Tinggal FB Fanpage Melayang

Selamat Tinggal FB Fanpage Melayang

Assalaamualaikum,

Hallo sobat blogger, semula saya berfikir memiliki Facebook fanpage yang melayang mengikuti scroll mouse itu keren, namun lama kelamaan koq saya berubah fikiran.

Saya berfikir, membayangkan kalau, Facebook Fanpage melayang mengikuti scroll mouse rasanya koq seperti orang yang mengemis untuk di LIKE, bayanganku seperti itu.

Selain itu , saya sendiri sebagai admin blog ini rasanya kurang nyaman, kalau tidak mau dikatakan terganggu, dengan adanya kotak kecil yang disebut FB Fanpage melayang-layang.

Halaman Pop-up FB Fanpage menghalang-halangi pengunjung blog yang ingin membaca isi daripada blog tersebut, terus menghalangi sebelum di close atau di LIKE si pengunjung.












Yah, walaupun masih minim LIKER biarlah tak mengapa. Dan akhirnya saya memutuskan untuk merubah FB Fanpage saya dari semula melayang - layang menjadi nongkrong manis di pojok kanan bawah atau di sidebar kanan bawah blog ini.

Demikian yang ingin saya bagikan kepada pengunjung blog sederhana ini, trimakasih sudah berkunjung kemari, dan selanjutnya jika berkenan,  
silakan klik SUKA ya..

Wassalam

Post Terbaru