Apr 19, 2016

Beralih Ke Top Level Domain dari Blogspot

Assalaamualaikum,
Alhamdulillah, saya ingin berbagi pengalaman, bahwa mulai hari ini blog saya yang tadinya berdomain gratisan dari blogspot, hari ini telah naik satu peringkat ke Top Level Domain.
Blog yang semula bernama belajarcaramandiri.blogspot.com, kini berubah nama menjadi blogmasbas.com.



Bagi saya, merubah sendiri blog dari blogspot ke Top Level Domain seperti .com, .net, .id, .co.id dan sebagainya, adalah hal baru. Maka dari itu untuk mengobati rasa penasaran saya, maka saya memutuskan untuk membeli domain sendiri di Idwebhost.com

Alasan utama mengapa saya pindah ke TLD sebenarnya adalah karena rasa penasaran saya yang belum pernah mencoba mengubah atau menaikkan level blog dengan host gratisan dari Google ini.


Setelah terlaksana keinginan dan rasa penasaran saya ini, saya merasa cukup puas karena telah berhasil merubahnya sendiri, alhamdulillah.

Hal yang berubah pada blog yang beralih ke TLD, sebenarnya secara keseluruhan tidak ada, hanya saja traffik blog yang terekam pada live.feedjit.com reset ke awal lagi.
ini yang terjadi pada blog saya, bagaimana dengan pengalaman anda?

Ke depan mudah-mudahan blog ini makin bagus, baik dari segi tampilan, maupun konten yang dimuat, Amiin.


Demikian sekedar berbagi pengalaman ini semoga menjadi inspirasi bagi sobat yang ingin merubah blogspotnya, karena ternyata tidak sulit. Di google banyak artikel tentang cara mengubah blogspot menjadi top level domain.

Oh ya, bagi sobat yang membutuhkan domain atau hosting silakan pergunakan link saya untuk memesannya.
Linknya ada ada di bawah ini. Harga domain dan hosting di Idwebhost cukup murah lho?

Link pesan domain/Hosting idwebhost.com : DISINI

2 comments:

Terimakasih telah berkunjung. Silakan berkomentar yang baik dan sopan. Spam, promosi, SARA, dan yang menjurus pornografi tidak akan kami tampilkan.

Post Terbaru