Jul 9, 2015

Bagaimana Cara Kerja Clixsense.com, Pengalamanku Dengan PTC yang Terbukti Membayar



Assalaamualaikum,

Sobat blogger,

Saya kepingin berbagi pengalaman saya dengan PTC luar negeri  yang sudah berdiri sejak 2007. Dan hingga detik ini PTC ini masih konsisten membayar membernya.

PTC yang saya maksud adalah Clixsense.com







Ya, Clixsense.com merupakan salah satu PTC tertua yang hingga kini masih digemari membernya dan masih diburu calon member.


Berbeda dengan kebanyakan PTC, Clixsense.com  tidak mengenal  adanya referral sewa. Disini member yang ingin meningkatkan  pendapatan  tambahan dollar dari downline,  hanya bisa lewat referral langsung. Menurut saya ini lebih baik ketimbang referral sewa, yang rata – rata menggunaka robot yang bisa diatur admin.


yang belum bergabung silahkan :  

Daftar  Clixsense.com

Cara mendapatkan uang dari Clixsense.com
Offer RadioLoyalty

Kalau saya, yang pertama kali saya buka adalah offernya. Disana saya membuka radioloyalty, karena offer ini butuh waktu lama dikarenakan captcha yang muncul cukup lama jedanya, tapi ini bisa ditinggalin, sambil klik iklan yang lain. Radioloyalty  adalah offer yang diberikan Clixsense.com berupa siaran radio online dan memberi  tambahan uang dengan mengetikkan kode captcha yang muncul dalam jangka waktu tertentu.
Selain RadioLoyalty, ada juga offer Persona.ly, TrialPay, RadiumOne, Matomy, SuperRewards, TokenAds, OfferToro dan Adscend.












View Ads

Berikutnya yang saya lakukan adalah melihat iklan dengan meng-klik View Ads.

Setelah terbuka halaman iklan,  disana ada deretan iklan yang yang bisa di klik ( kalau ada ) tergantung reset iklan. Untuk iklan sticky dihargai $ 0.001 perklik. Iklan regular ada yang senilai $ 0.001, $ 0.005, ada juga yang bernilai $ 0.01. Iklan sticky adalah iklan untuk semua member,  sedang iklan regular dibagi dua bagian, yang senilai $ 0.001 untuk member standar, sedang yang $ 0.005 dan $ 0.01 untuk member premium.
Klik iklan yang tersedia, maka akan terbuka di tab baru. Tunggu sampai keluar deretan gambar yang harus di klik. Disana ada perintah untuk meng-klik gambar kucing. Kliklah gambar kucingnya, tunggu sampai klik sobat tervalidasi. Ulangi dengan iklan yang lain sampai iklannya habis.

 







ClixGrid

Bermain di ClixGrid, kalau kita beruntung bisa mendapatkan prize sampai denga $ 10, di sini kita main untung – untungan, tergantung rejeki kita.

Task

Dalam Task ini kita mendapat tugas tertentu. Jika penilain dari pemberi tugas baik, maka akan sering pula mendapat tugas – tugas berikutnya. Hadiah uang dari Task ini lumayan besar lho…saying kalau dilewatkan begitu saja.

Komisi Referral

Dalam dunia PTC, peran downline atau referral sangat mempengaruhi  besarnya pendapatan kita. Makin banyak dan aktif referral,  makin besar pula pendapatan kita. Namun Clixsense.com tidak mengenal adanya Rent Referral atau referral sewa. Jadi memberlah yang harus aktif mencari referral langsung.
Carilah referral sebanyak mungkin agar pendapatanpun ikut bertambah.


Survey

Ikuti survey yang disodorkan Clixsense.com.  Hadiahnya lumayan besar yang dapat menambah pundi – pundi dollar sobat semua.

Watch Video

Kita akan mendapat tambahan uang dari video yang di iklankan, hanya saja untuk wilayah Indonesia agak jarang kebagian, entah kenapa saya kurang mengerti.

ClixAddon

Dan jangan lupa download dan install ClixAddon, karena akan ada bonus tersendiri jika kita aktif. Dan dengan menginstall ClixAddon, kita akan diberi tahu jika ada iklan, survey atau task baru yang masuk tanpa harus refresh halaman sobat. 

Informasi lain Clixsense.com.

Pembayaran bisa melalui Paypal, Paytoo, Payza ( hanya untuk Negara tertentu ) dan chek untuk wilayah USA dan Canada.
Waktu Pembayaran bisa dilakukan pada hari Senin atau Jumat sebelum jam 5 sore waktu server.
Minimal Casout, untuk member standar sebesar $ 8, sedang member premium minimal $ 6.
Link Cashout otomatis akan keluar jika saldo minimal telah tercapai sesuai dengan status member sobat.

Bukti Pembayaran Clixsense.com

Ini screenshot bukti pembayaran dari Clixsense.com lewat paypal saya.



Bagaimana sobat, minat gabung dengan saya di Clixsense.com, silakan klik tombol dibawah ini :


Satu lagi, ini yang saya suka, saya mendapat status member PREMIUM gratis dari upline saya dikarenakan saya rajin klik yang ada. Jadi gabung dan aktiflah di sini. Siapa tahu anda juga akan kebagian rejeki dari saya..

Sekian, wassalamu alaikum.

Post Terbaru