Jul 3, 2015

Uang gratis dari Donkeymails, Apa itu Donkeymails



Assalaamu alaikum,


Sobat blogger, kali ini saya mau berbagi tentang Uang gratis dari Donkeymails.com
Donkeymails bisa dibilang sebuah situs jasa periklanan, dimana pengiklan atau advertiser bisa memasang produk mereka agar audiens bisa melihat produk yang mereka tawarkan.

Perusahaan ini telah berdiri sejak Februari 2005, dan total membernya hingga tulisan ini dibuat telah mencapai 750ribu member lebih dari seluruh dunia.

Donkeymails merupakan salah satu bagian dari multimoneygroup.com yang membawahi YouRoMail, EnjoyTraffic, No-Minimum, JillsClickCorner, MyFreeShares, Planet-Traffic, GetPaidMail, HighCasinoBonus dan SignupsandTraffic.



Apa yang ditawarkan Donkeymails?

Bagi produsen atau pemilik website, donkeymail merupakan sarana yang tepat untuk meningkatkan traffic serta mendongkrak angka penjualan produknya.

Bagi pencari uang tambahan, seperti halnya saya he..he..Donkeymails sangatlah menarik . Karena apa? Di sini banyak fitur atau pilihan untuk mencari recehan dollar.

Disamping fitur utamanya PaidtoRead, yakni kita dibayar jika kita klik iklan yang dikirim lewat email, juga ada Paid to Click, ada Paid to signup, Get paid to review, Manual Surf ( win cash ), Paid to Promote, Pont2Click dan lain-lain.

Paid To Read.

Dari namanya kita tahu, kita akan menerima bayaran jika kita membaca. Membaca apa? Membaca email yang dikirim oleh mereka. Biasanya setiap email yang dikirim terdiri lebih dari satu link promosi, namun masing-masing link ada yang berbayar ( paid ), ada juga yang tidak berbayar ( non paid ). Silakan pilih link yang berbayar, tapi jika ingin klik link yang tidak berbayar ya..monggo silakan. Dan, kita harus rajin menengok email kita. Jika kita malas buka email, ada cara lain untuk mengetahui email yang masuk ke kita. Yaitu dengan mengaktifkan pilihan site inbox & email pada settingan user account, biasanya pada saat registrasi dikasih pilihan seperti itu.




Paid To Click

Sama halnya dengan PTR, Paid To Click juga dibayar setelah klik link iklan sampai klik anda terverifikasi dengan keluarnya tulisan

Your account has been credited.
Thank You!

Bedanya kalau PTR itu adanya di email kita atau di your inbox, sedang PTC adanya di satu tempat tersendiri.

baca juga :Hit Id PTC Indonesia yang Terbukti Membayar

Cara mendapatkan uang di Donkeymail.

Sedikit gambaran bagaimana cara mendapatkan uang dari Donkeymail.com.

Mendapat uang lewat PTR.

Kalau saya cenderung lebih suka mengecek pesan di your inbox lebih dahulu, karena dengan begitu saya tidak  perlu lagi membuka email saya. Jika di kotak your inbox ada pesan langsung di klik, dan akan terbuka di tab baru, cari link yang terletak dibawah paid ad..( lihat gambar di bawah ini )



klik…akan terbuka tab baru lagi, tunggu sebentar, berikutnya akan keluar tulisan ( contoh ):

“ Thank you for supporting our sponsors!
You will receive 0.25 cents(s) once you have
visited this sponsor's site for at least 15 seconds




atau jika harus mencocokkan angka yang di sodorkan, klik saja yang sesuai. Tidak semua iklan yang kita klik langsung keluar tulisan seperti atas, Jika pilihan angkanya benar maka tidak lama kemudian akan keluar verifikasinya.



Mendapat uang dengan PTC.

Jika kita sedang login, silakan klik page Paid2Click
Setelah terbuka, silakan anda klik link atau banner iklan yang disediakan. Jika waktu anda banyak silakan klik semua iklan sampai iklan habis, Jika habis silakan kembali lagi besaok harinya.
Sementara ini baru dua item itu yang saya ikuti, jadi hanya itu yang bias saya bagikan ke anda.
Demikian info dari saya, semoga bermanfaat, jangan lupa LIKE ya….

 
Wassalam…

Post Terbaru