Mar 22, 2016

Ini Bukti Pembayaran Dari Easyhits4u

Assalaamualaikum,

Bagi sobat pemburu traffik, nama situs ini tentu tidak asing lagi. Easyhits4u adalah sebuah situs penyedia jasa layanan traffik. Seperti yang dituangkan dalam Frequently Asked Questions ( FAQ ) situs ini, dijelaskan yang saya terjemahkan secara kasar ( maklum...cuma sikit-sikit ja englishnya..)

bahwa Situs ini adalah sistem pertukaran lalu lintas 1 : 1. Membantu webmaster untuk mempromosikan situs mereka dan afiliasi / referral link dari program lain .


Untuk setiap situs yang Anda kunjungi menggunakan sistem kami Anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs Web Anda sendiri atau link referral.

Member easyhits4u terbagi dalam 3 kategori, kategori pertama adalah member FREE atau gratis. Yang kedua adalah member berbayar terdiri dari Premium dan Ultimate.
Masing-masing kategori member mendapat porsinya sendiri, kategori free member mendapatkan porsi paling sedikit dari fasilitas yang disediakan situs. Rinciannya dapat sobat lihat jika sobat udah jadi member.

Buat saya easyhits4u adalah satu-satunya situs traffik yang sudah terbukti membayar.

Bagi sobat yang ingin website, blog,atau link refferalnya banyak traffik pengunjung, daftarin aja ke situs ini. Sudah dapet traffik sobat dibayar pula.

Bagaimana sih caranya, Daftar dulu di situs resminya, Easyhits4u.com
Setelah diterima jadi member, sobat bisa mempromosikan blog, situs atau refferal link sobat. 


Untuk mendapatkan kredit, segera aja surfing, nah setiap satu klik yang sobat buat, nantinya bisa untuk mempromosikan link sobat sebanyak satu klik juga. Setelah sobat melihat iklan sebanyak 1000, sobat akan dibayar $0.3. Cari refferal sebanyak mungkin, ajak mereka aktif surf iklan

Ini bukti pembayaran dari easyhits4u




OK, bagi yang berminat , silakan gabung bersama saya klik saja GABUNG

Wassalam.


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silakan berkomentar yang baik dan sopan. Spam, promosi, SARA, dan yang menjurus pornografi tidak akan kami tampilkan.

Post Terbaru