Apr 6, 2016

Cara Memasukkan Nomor Rekening Bank Ke Paypal 2016

Sekilas tentang Paypal, PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Paypal adalah salah satu rekening online terbesar yang telah melayani jutaan member dalam bertransaksi secara online.

Banyak perusahaan dan merchant besar menggunakan jasa perusahaan yang berm
arkas di San Jose, California, Amerika Serikat ini.

Seiring maraknya bisnis online sekarang ini, menjadikan Paypal sangat penting kedudukannya manakala kita mengikuti program-program layanan iklan berbayar baik itu PaidtoClick, PayperClick, dan bisnis online lainnya yang menggunakan prosessor Paypal dalam transaksi online-nya.
 

Lalu, bagaimana caranya agar dana kita yang ada di rekening Paypal dapat kita uangkan? Sedangkan Paypal tidak mengeluarkan semacam kartu debit?
Cara menarik uang dari Paypal adalah dengan menariknya ke rekening bank lokal kita. Dengan menghubungkan rekening bank lokal dengan rekening Paypal yang kita miliki. Caranya bagaimana? yakni dengan memasukkan rekening bank lokal ke Paypal.
Berapa banyak yang dapat kita tarik dari Paypal? Perlu diketahui, Paypal menggunakan mata uang dollar Amerika, dan untuk menarik dana ke bank lokal minimal saldo adalah $10, dan untuk rekening yang sudah verified, batas maksimal penarikan tidak ada, alias tak terbatas.

Berikut panduan  Cara Memasukkan Nomor Rekening Bank Ke Paypal 2016.

1. Pertama login ke www.paypal.com


2. Setelah berada di halaman my akun, masuk ke profile dsn pilih add/edit bank account.
3. Pada halaman berikutnya masukkan nama bank anda,7 digit kode bank anda, dan nomor 

    rekening bank anda.

4. Pastikan data yang kita masukkan benar, dan nama pemilik bank harus sesuai dengan nama yang ada di rekening paypal agar tidak terjadi kesalahan.


5. Setelah semua data dipastikan benar, lalu klik continu.

Catatan: Untuk mengetahui 7 digit kode bank, silahkan klik tautan what this? disebelah kotak isian kode bank. Paypal telah menyediakan kemudahan penggunanya untuk pengisian kode bank. Jangan khawatir kode beda, karena yang paling penting adalah kode umum banknya, bukan 4 digit terakhir, itu hanya kode kliring saja, karena pada dasarnya dimanapun kita mentransfer atau mengkredit, asal bank tujuan dan nomor rekening tujuan sudah benar maka uang akan sampai.
Sebagai contah, saya mau mengirimkan uang ke ibu saya di Tegal, sedangkan saya berada di Bekasi, maka saya bebas mentransfer dari bank atau atm mana saja yang terhubung, paling resikonya kita kena charge.

Demikian panduan Cara Memasukkan Nomor Rekening Bank Ke Paypal 2016 yang bisa saya bagi buat anda, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silakan berkomentar yang baik dan sopan. Spam, promosi, SARA, dan yang menjurus pornografi tidak akan kami tampilkan.

Post Terbaru